Senin, 19 Juni 2023

Kue muffin dan Dehan


Punya bahan2 kue sejak Idul Fitri lalu, drpd rusak, bebikinanlah. Saya suka coklat dan kue dari coklat. And I love muffin much tapi malas naruh adonan muffin satu satu ke dalam kertas cetakannya. Jadi saya tuang saja adonan ke loyang dan dikukus. Yg penting rasanya enak dan gak bantet. 
Ada cerita di balik bahan2 kue yg dibeli ini. Tadinya saya mau jualan kue kering di bulan Ramadhan tapi kok males ya promosi dan bikin sampel. 

Minggu kedua Ramadhan ada teman yg mau jadi caleg di sebuah partai minta ditemani pendaftaran dan pengurusan dokumennya. Jadi kami wara wiri ke sana kemari termasuk ke kantor DPP partai tsb juga ke dapilnya di Kuningan, Jawa Barat. Minggu keempat, masih ada dokumen yg belum selesai tapi instansi pemerintah sudah libur Idul Fitri. Jadi kami istirahat dari urusan ini dulu. Kalau begitu saya jadi punya waktu untuk bikin kuker, minimal untuk diri sendiri. 

Hari Senin dapat kabar kalau anak kami yg di Jogja masuk ICU, krn plasentanya bermasalah. Cukup panik karena bbrp hari menjelang Idul Fitri, tiket KA ke Jogja pasti sudah habis dari dua bulan lalu. Jadi kami hanya berdoa dari Jakarta dan memantau perkembangan via WA yg dikirimkan oleh menantu kami. 
Hari Rabu si bayi lahir selamat dgn operasi caesar dan prematur krn baru berusia 7 bulan lebih bbrp hari. Hari Idul Fitri ibu dan anakpun terpaksa dihabiskan di RS. Bbrp hari kemudian si bayi sudah boleh pulang. Ibunya sudah pulang duluan. Alhamdulillah.
Akhirnya, baru bisa nengok cucu di Jogja minggu lalu. Bayi prematur itu, Dehan, sudah tumbuh dgn baik dan sehat. Alhamdulillah. 
Dan bahan2 kuenya baru kepegang lagi. 😀😀😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar